Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Hadapi Hongkong, Beto Diminta Pintar Cari Posisi

zoom-in Hadapi Hongkong, Beto Diminta Pintar Cari Posisi
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timnas U-23 Hongkong pada partai hidup mati di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (20/8/2018).

Tumpuan lini depan skuat Garuda, Alberto Goncalves diminta agar pintar dalam mencari posisi.

Itu sesuai permintaan dari pelatih kepala Luis Milla yang mengharapkan kemenangan demi Indonesia menjadi juara grup A cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018.

"Kita harus antisipasi permainan Hongkong. Ya apalagi tim ini adalah tim yang kuat, jadi kita harus lebih fokus lagi. Coach sudah memberikan masukan untuk kami di pertandingan besok. Intinya kita fokus dan berharap stadion juga full akan menambah motivasi," jelas Beto, sapaan pemain naturalisasi itu.

Pemain senior berusia 37 tahun tersebut mengaku dalam kondisi kurang fit tapi dia bertekad bisa mengantarkan Indonesia meraih hasil positif.

"Saya masih sedikit memiliki sakit di paha belakang. Maka dari itu saya disuruh lebih pintar terutama mencari posisi yang bagus untuk bisa mencetak gol."

"Gol sekali lagi bukan prioritas yang penting kerja sama tim dan fokus bisa menang."

Sementara asisten pelatih Bima Sakti mengatakan bahwa starting XI yang akan diturunkan tidak akan jauh berbeda dari laga terakhir kontra Timnas U-23 Laos.

"Kemungkinan hampir sama ya pemain yang main (kontra Hongkong) seperti saat kami melawan Laos," kata Bima Sakti kepada wartawan, di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (19/8/2018) siang.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas