Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Wushu Asian Games 2018

Defia Rosmaniar Silahkan Pilih Kerjaan Apa di Wilayah Bogor Pasti Tersedia kata Bima Arya

zoom-in Defia Rosmaniar Silahkan Pilih Kerjaan Apa di Wilayah Bogor Pasti Tersedia kata Bima Arya
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyerahkan karangan bunga kepada Defia Rosmaniar, atlet taekwondo putri Indonesia yang berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018, Senin (20/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -Defia Rosmaniar, berhasil mengharumkan nama Indonesia dicabang olahraga taekwondo putri Asian Games 2018.

Defia berhasil meraih emas usai mengalahkan Marjan Salahshouri, lawannya yang berasal dari negara Iran.

Ucapan selamat, hadiah, serta bonus pun tak hentinya mengalir untuk Defia usai keberhasilannya menjadi penyumbang emas pertama untuk Indonesia.

Bahkan, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menuturkan bahwa lapangan pekerjaan apapun tersedia untuk Defia di Kota Bogor.

"Lapangan pekerjaan apapun tersedia untuk Defia di Kota Bogor, terserah Defia saja tinggal pilih mau kerja di Jakarta atau di Bogor," kata Bima di Hotel Atlet Century Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Tak hanya memberikan lapangan pekerjaan, Pemerintah Kota Bogor pun memberikan hadiah berupa satu unit apartemen dan uang tunai sebesar Rp 25 juta untuk Defia.

Terakhir, Bima sedikit bercanda dengan menawarkan Defia lapangan perkerjaan sebagai sekretarisnya.

"Kalau mau jadi sekretaris saya juga bisa, kan jago tuh taekwondonya kan kakinya bisa tinggi gitu," ujar Bima disambut tawa awak media.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas