Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Bulutangkis Asian Games 2018

Bulutangkis Asian Games 2018: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Tantang Ganda Malaysia

zoom-in Bulutangkis Asian Games 2018: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Tantang Ganda Malaysia
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak perempat final kejuaraan badminton Asian Games 2018 setelah mengalahkan wakil Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan skor 21-16 19-21 21-18.

“Pertama sudah enak mainnya tapi set kedua permainannya kebawa mereka jadi pelan, mereka berkembang banyak jadi banyak poinnya dan susah buat balikkannya, tapi di set ketiga kita bisa membalikannya,” jelas Marcus.

Ia juga mengatakan bahwa pertandingan tadi juga sempat merasakan gugup lantaran sangat berambisi untuk meraih kemenangan di ajang ini.

“Pasti nervous kita mau banget menang pasti ada tekanan apalagi musuh tadi tidak mati-mati jadi adalah nervous lah,” ujarnya.

“Sebenarnya permainan tidak ada yang diubah cuma kita lebih tidak mau nyerah kita tetap mau coba terus meski ketiggalan kita coba terus,” tambah Kevin.

Pada pertandingan selanjutnya di babak delapan besar, Marcus/Kevin akan menghadapi ganda putra asal Malaysia, Taan Wee Kong/Goh V shem.

Laga tersebut akan kembali terselenggara di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas