Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Telan Kekalahan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berlinang Air Mata

zoom-in Telan Kekalahan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berlinang Air Mata
humas pbsi
Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampak kecewa dengan kekalahan yang diterimanya di babak semifinal setelah takluk ata pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor, 15-21 17-21.

Rasa penyesalan dan kekecewaan mendalam itu pun terlihat dalam sesi wawancara kepada awak media seusai laga.

Baca: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Akui Kekuatan dan Kecepatan Pasangan China

“Untuk hasil ini, ya kita harus terima dengan lapang dada, saya ingin berpesan ..,” Greysia tidak bisa melanjutkan lagi karena air matanya terus mengalir, dan suasan sempat hening sejenak.

“Semangat Greys, ayo kuat,” teriak awak media menyemangati Greysia.

Greysia yang tampak terpukul dengan hasil ini pun tak melajutkan lagi, dan kemudian pernyataan mengenai hasil pertandingan diteruskan oleh Apriyani.

Sama halnya dengan Greysia, Apriyani juga sudah tampak kesedihan di mukanya. Sembari menjelaskan, ia terus menunduk dan mengusap wajahnya yang terus dibanjiri air mata.

Baca: Projo: Mayoritas Rakyat Masih kehendaki Perubahan dan Kerja Nyata Jokowi

“Untuk hasil ini, khusunya untuk suporter Indonesia pendukung kami, saya mohon maaf, saya mohon maaf juga buat kak Greys, hari ini saya saya mungkin menampilkan belum semuanya kekuatan saya hari ini, saya merasakan seperti itu,” kata Apriyani yang menjelaskan secara terbata-bata.

Setelah itu, Greysia yang terlihat sudah bisa menahan kesediahannya pun giliran menjelaskan secara gamblang mengenai faktor kekelahannya pertandingan ini.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas