Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Ditanya Kasih Hadiah Apa ke Kevin Sanjaya, Maria Selena: Yang Juara yang Harusnya Kasih Hadiah

zoom-in Ditanya Kasih Hadiah Apa ke Kevin Sanjaya, Maria Selena: Yang Juara yang Harusnya Kasih Hadiah
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Model sekaligus Putri Indonesia 2011, Maria Selena ditemui usai menyaksikan langsung partai final bulu tangkis Asian Games 2018 pada nomor tunggal putra dan ganda putra di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018) siang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Model sekaligus Putri Indonesia 2011, Maria Selena menyaksikan langsung partai final bulu tangkis Asian Games 2018 pada nomor ganda putra yang menyajikan all Indonesian final di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018) siang lalu.

Di partai final ganda putra itu, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berjumpa dengan rekan senegaranya, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca: Datang Seorang Diri ke Istora Senayan, Putri Indonesia 2011 Maria Selena: Emas untuk Kevin

Pertandingan dimenangkan oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Usai pertandingan, Maria Selena menuturkan, dirinya sempat tegang dan deg-degan menyaksikan langsung partai final tersebut.

Baca: Nonton Langsung Final Bulu Tangkis Putra Asian Games 2018, Gading Marten: Seru Banget!

Model sekaligus Putri Indonesia 2011, Maria Selena ditemui usai menyaksikan langsung partai final bulu tangkis Asian Games 2018 pada nomor tunggal putra dan ganda putra di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018) siang.
Model sekaligus Putri Indonesia 2011, Maria Selena ditemui usai menyaksikan langsung partai final bulu tangkis Asian Games 2018 pada nomor tunggal putra dan ganda putra di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018) siang. (TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma)

Seperti diketahui, sebelumnya sempat merebak kabar bahwa Maria Selena memiliki hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya.

"Sempat deg-degan sih nontonnya, tapi masih cukup beruntung mereka (Kevin/Marcus) bisa menang," ujar Maria Selena di depan Istora Senayan, Selasa (28/8/2018).

Baca: Pertama Kali Nonton Pertandingan Olahraga Secara Langsung, Artis Ini Ikut Terbawa Euforia Pendukung

Saat ditanya apakah dirinya akan memberikan hadiah untuk Kevin Sanjaya atas keberhasilannya meraih medali emas, Maria Selena pun memberikan tanggapannya.

"Jangan saya dong yang kasih hadiah, yang ada itu dia harusnya yang kasih saya, kan dia yang menang, yang juara," ucap Maria Selena. (*)

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas