Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Piala AFF 2018

Hasil Filipina Vs Thailand Imbang 1-1, Timnas Indonesia Gagal Sebelum Lolos Semifinal Piala AFF 2018

zoom-in Hasil Filipina Vs Thailand Imbang 1-1, Timnas Indonesia Gagal Sebelum Lolos Semifinal Piala AFF 2018
affsuzukicup.com
Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti usai menyaksikan anak asuhnya dikalahkan Thailand 4-2 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil pertandingan Filipina Vs Thailand yang berakhir imbang 1-1 pada Rabu (21/11/2018) membuat Indonesia tak lolos babak Semifinal Piala AFF 2018.

Pertandingan Piala AFF 2018 Filipina Vs Thailand yang berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod tersebut merupakan laga penentu bagi kedua kesebelasan.

Seperti yang dilansir oleh berbagai sumber pada Kamis (22/11/2018), gugurnya Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 sudah bisa diprediksi.

Namun, tetap saja menjadi pukulan telak bagi para pemain Timnas Indonesia setelah melihat laga Piala AFF 2018 antara Filipina Vs Thailand berakhir imbang.

Karena dengan bermain imbang membuat kedua negara yang bermain di laga Filipina Vs Thailand sama-sama lolos ke Semifinal Piala AFF 2018.

Sedangkan Timnas Indonesia harus pasrah menerima kenyatan itu, karena pada pertandingan sebelumnya tim garuda tak sanggup menang melawan Thailand di Piala AFF 2018.

Dengan kekalahan sebelumnya, Timnas Indonesia yang memiliki raihan 3 poin, sudah pasti tak bisa mengejar peringkat satu dan dua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 yang sama-sama mengoleksi 7 poin.

Diketahui sebelumnya, jika saja hasil laga Piala AFF 2018 antara Filipina Vs Thailand berakhir dengan kemenangan timnas gajah putih, nasib Indonesia bakal berubah.

Jika Thailand keluar menjadi pemenang pada laga Filipina Vs Thailand maka peluang Indonesia untuk lolos masih terbuka.

Namun, dewi fortuna masih belum berpihak kepada Timnas Indonesia yang notabene masih bakal menjalani laga pada akhir pekan nanti melawan Filipina.

Simak halaman selengkapnya------->>>

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas