Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Bola

Piala Dunia 2018

Argentina vs Islandia: Lionel Messi Dibuat Frustrasi

zoom-in Argentina vs Islandia: Lionel Messi Dibuat Frustrasi
BolaSport.com/AFP/Mladen Antonov
Ekspresi megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi seusai laga kontra Islandia pada Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskwa, Rusia, Sabtu (16/6/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli mengakui Islandia berhasil membuat Lionel Messi tidak bisa bermain nyaman.

Argentina gagal menuai kemenangan pada laga pertama babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskwa, Rusia, Sabtu (16/6/2018) malam WIB.

Lionel Messi dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1 Islandia.

Baca: Lionel Messi Gagal Eksekusi Penalti, Meme Kocak Bermunculan

Gol Argentina dicetak Sergio Aguero pada menit ke-19, sedangkan gol balasan Islandia ditorehkan Alfred Finnbogason (23').

Lionel Messi benar-benar dibuat frustrasi untuk bisa membongkar pertahanan Islandia sepanjang jalannya pertandingan.

Baca: Kembali Gagal Cetak Gol dari Titik Putih, Akurasi Penalti Lionel Messi Memburuk

Megabintang Argentina, Lionel Messi mengeksekusi tendangan penalti saat timnya bertanding melawan Islandia dalam laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskwa, Rusia, Sabtu (16/6/2018) malam WIB.
Megabintang Argentina, Lionel Messi mengeksekusi tendangan penalti saat timnya bertanding melawan Islandia dalam laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskwa, Rusia, Sabtu (16/6/2018) malam WIB. (Twitter @FIFAWorldCup)

Bahkan, megabintang FC Barcelona itu juga gagal mencetak gol dari titik penalti.

"Sulit untuk mengevaluasi dan menggambarkan kinerja Lionel Messi karena itu pertandingan yang tidak nyaman baginya," kata Jorge Sampaoli seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Islandia bermain sangat bertahan, menutup semua ruang tetapi kami melakukan segalanya agar bisa menang. Leo (Lionel Messi) sangat berkomitmen untuk Argentina," ucap Jorge Sampaoli.

Baca: Lionel Messi Gagal Eksekusi Penalti, Pelatih Argentina Jorge Sampaoli Membelanya

Selanjutnya, Timnas Argentina akan melawan Timnas Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (21/6/2018) atau Jumat (22/6/2018) pukul 01.00 dini hari WIB. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Islandia Berhasil Bikin Lionel Messi Tidak Nyaman

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas