Pesta Bola

Piala Dunia 2018

Keseruan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Selama Ajang Piala Dunia 2018

zoom-in Keseruan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Selama Ajang Piala Dunia 2018
Istimewa
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, berikut ketiga anak mereka menjadi Brand Ambassador terbaru English First Indonesia pada 2016. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebritas Donna Agnesia (39) dan Darius Sinathrya (33) adu keberuntungan selama pesta sepakbola Piala Dunia 2018 berlangsung.

Mereka masing-masing memilih tim jagoannya di perhelatan akbar empat tahunan tersebut. Jika tim yang dijagokan kalah, akan mendapat hukuman.

"Ya, aku sama Darius selama Piala Dunia ini bikin challenge. Namanya Adu Hoki. Jadi, kami pilih tim siapa yang menang. Tapi, awalnya diundi dulu gitu," ucap Donna.

"Tim mana yang akan kita jagoin, nanti lihat hasil pertandingannya, siapa yang kalah timnya, dapat hukuman," sambungnya.

Sampai saat ini pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu sudah kena beberapa hukuman karena tim yang masing-masing jagokan kalah.

"Darius pertama kali kalah, terus dia dihukum Joget Nasi Padang. Kalau aku, dua kali kalah, disuruh makan belimbing wuluh sama pegang belut," cerita Donna.

Kekalahan Tim Maroko dari Tim Portugal membuat ibu tiga anak tersebut harus memegang belut.

"Aku takut banget sama belut. Seumur-umur enggak pernah pegang belut karena geli. Kemarin itu aku kalah, jadi aku disuruh pegang belut. Kalah aku, kalah tiga kali. Ada Portugal-Maroko, Darius pegang Portugal," cerita Donna.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Adu Hoki pada Piala Dunia 2018"

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas