Pesta Bola

Piala Dunia 2018

Didier Deschamps Mengaku Tidak Kehilangan Harapan Saat Argentina Memimpin 2-1

Didier Deschamps Mengaku Tidak Kehilangan Harapan Saat Argentina Memimpin 2-1
zimbio.com
Didier Deschamps 

TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan bahwa dia tidak sekalipun merasa takut saat timnya menjalani laga ketat melawan Argentina pada pertandingan babak 16 Besar Piala Dunia di Stadion Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).

Prancis menang 4-3 pada laga tersebut dan lolos ke perempat final berkat gol-gol Antoine Griezmann (13'), Benjamin Pavard (57'), serta dwigol Kylian Mbappe (64', 68').

Tim Tango hanya bisa membalas lewat gol-gol Angel Di Maria (41'), Gabriel Mercado (48'), dan Kun Aguero (90+3').

Menurut Didier Deschamps, dia tidak kehilangan harapan saat Argentina sempat berbalik unggul 2-1 menyusul gol Gabriel Mercado.

"Saya tidak takut pada apapun. Situasi ini sama dengan saat saya masih aktif bermain; selama wasit belum meniup peluit panjang, segalanya masih mungkin," kata Deschamps.

Eks kapten tim nasional Prancis itu tidak menampik bahwa gol Mercado sempat merusak rencana Prancis, tetapi dia tidak kehilangan harapan.

"Gol kedua Argentina memang mengguncang Prancis dan kami bisa saja mendapat gol balasan lebih cepat. Namun, saya tidak takut. Selama Anda punya waktu, Prancis bisa menghadapi tim mana saja," tuturnya.

Prancis akan berhadapan dengan pemenang partai antara Portugal dan Uruguay pada babak perempat final.

Berita Populer

Latest News

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas