Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Ivan Perisic itu Cristiano Ronaldonya Timnas Kroasia kata Luciano Spalletti

Ivan Perisic itu Cristiano Ronaldonya Timnas Kroasia kata Luciano Spalletti
Miguel Medina/AFP/BolaSport.com
Luciano Spalletti 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa Ivan Perisic layaknya Cristiano Ronaldo bagi Timnas Kroasia.

Kroasia mampu membuat kejutan dengan melaju hingga babak final Piala Dunia 2018

Tim berjuluk Vatreni ini selangkah lagi akan menjadi tim Eropa Timur pertama yang merengkuh gelar Piala Dunia.

Ivan Perisic
Ivan Perisic (zimbio.com)

Namun tampaknya hal tersebut tak akan mudah karena Kroasia telah ditunggu juara Piala Dunia 1998, Prancis, pada laga final di Stadion Luzhniki pada Minggu (15/7/2018).

Salah satu pemain Kroasia yang punya andil besar mencatatkan meloloskan anak asuhan Zlatko Dalic ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya adalah Ivan Perisic.

Sayap Inter Milan ini mampu mengemas satu gol dan satu assistsaat membalikan ketertinggalan dari Inggris dan mengunci kemenangan 2-1 pada babak semifinal Piala Dunia 2018.

Penampilan apik Ivan Perisic di Rusia ini, membuat pelatihnya di Inter Milan, Luciano Spalletti, menyamakan sang pemain sayap dengan Cristiano Ronaldo.

“Dengan dia, bola itu selalu hidup. Dia membuat permainan lebih hidup dan memiliki kualitas yang sangat baik." ujar Spalletti.

"Perisic adalah satu-satunya pemain yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo dari segi fisik. Dia cepat, kuat dan dia bisa mencetak banyak gol, bahkan dengan kepalanya," tuturnya.

Pemain 29 tahun ini tercatat menjadi pemain Kroasia yang paling sering melepas tembakan di Piala Dunia 2018 dengan rata-rata 3,3 tembakan di setiap laga.

Penampilan terbaik Perisic kini tentu akan sangat diharapkan oleh Kroasia untuk bisa mengacaukan lini pertahanan Prancis pada laga final.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas