Pesta Bola

Piala Dunia 2018

Cara Menonton Live Streaming Final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia di Ponsel

zoom-in Cara Menonton Live Streaming Final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia di Ponsel
Tribun Video
Cara nonton live streaming final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Kroasia di Hp 

TRIBUNNEWS.COM - Prancis dan Kroasia akan berlaga dalam partai final Piala Dunia 2018 Rusia di stadion Luzhniki, Moskow Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB.

Laga ini disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, seperti biasa live streaming Perancis vs Kroasia tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Bagi pengguna internet di Indonesia, terdapat cara lain menonton pertandingan final ini selain melalui stasiun televisi nasional.

Sejumlah provider telekomunikasi di Indonesia menyediakan live streaming pertandingan Prancis vs Kroasia melalui aplikasi di ponsel.

Video pertandingan bisa disaksikan secara langsung melalui MAXstream via Google Play Store di tautan berikut dan Apple App Store di tautan ini.

Adapun pelanggan Indosat Ooredoo bisa menonton laga Prancis vs Kroasia via KLIK TV.

Sedangkan pengguna XL juga dapat menyaksikan melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan Klik TV.

Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia 2018: Minggu, 15 Juli 2018:  Prancis vs Kroasia (Luzhniki), 22:00 WIB.

Mainkan Pemain Terbaik

Kedua tim menurunkan pasukan terbaiknya pada pertandingan ini.

Pelatih Timnas Perancis, Didier Deschamps, dan arsitek Kroasia, Zlatko Dalic, memainkan komposisi starter yang tak berubah dari pertandingan semifinal.

Timnas Perancis masih mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan Hugo Lloris, Raphael Varane, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud.

Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, N'Golo Kante, dan Raphael Varane menjadi pemain Prancis yang selalu menjadi starter dalam 7 pertandingan di Piala Dunia 2018,

Sedangkan Timnas Kroasia juga masih mengedepankan sistem yang sama seperti Timnas Perancis.

Dalic masih menurunkan Danijel Subasic, Dejan Lovren, Luca Modric, Ivan Perisic, dan Mario Mandzukic sebagai poros andalannya.

Dari kubu Kroasia, Ivan Perisic dan Luka Modric adalah 2 pemain yang selalu bermain sejak menit pertama dalam 7 pertandingan. Halaman Selengkapnya

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas