Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Hugo Lloris Disebut Kiper Terbaik Piala Dunia 2018

Hugo Lloris Disebut Kiper Terbaik Piala Dunia 2018
FRANCK FIFE/AFP
Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, beraksi dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 melawan Peru di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018. FRANCK FIFE/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bek timnas Belgia, Toby Alderweireld, mengatakan bahwa Hugo Lloris adalah penjaga gawang terbaik di Piala Dunia 2018.

Prancis sukses melaju ke partai final Piala Dunia 2018 dan akan berhadapan dengan Kroasia di laga puncak, Minggu (15/7/2018) di Stadion Luzhniki.

Jelang laga final tersebut, bek timnas Belgia, Toby Alderweireld mengatakan bahwa Hugo Lloris adalah penjaga gawang terbaik pada gelaran Piala Dunia 2018.

Alderweireld yang memperkuat klub yang sama dengan Hugo Lloris yaitu Tottenham Hotspur telah merasakan ketangguhan penjaga gawang 31 tahun ini pada babak semifinal Piala Dunia 2018.

Saat itu ketangguhan Hugo Lloris menggagalkan sukses membuat timnas Belgia gagal mencetak gol dan membawa Prancis menang 1-0 berkat gol tunggal Samuel Umtiti.

Baca: Eden Hazard Samai Rekor Jan Ceulemans pada Piala Dunia 1966

"Hugo Lloris membuat beberapa penyelamatan yang sangat baik. Ketika saya menembaknya, saya berpikir, ini adalah gol tapi dia menepisnya," kata Toby Alderweireld dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Di ajang ini dia menunjukkan salah satu kualitas terbaiknya yaitu reflek dan pengambilan posisi serta dalam beberapa situasi dia tahu persis di mana bola itu datang ke arahnya," ujarnya.

"Kemampuan dan intuisi seperti itu akan menumbuhkan kepercayaan diri yang besar kepada para pemain belakang dan dia (Hugo Lloris) akan membantumu di saat-saat genting," ucapnya.

Mantan penjaga gawang Olympique Lyon ini menjadi kandidat kuat peraih gelar Sarung Tangan Emas pada Piala Dunia 2018.

Lloris akan bersaing dengan penjaga gawang timnas Belgia, Thibaut Courtois dan penjaga gawang timnas Inggris, Jordan Pickford untuk meraih Sarung Tangan Emas pada Piala Dunia 2018.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Bek Timnas Belgia Sebut Hugo Lloris adalah Kiper Terbaik Piala Dunia 2018

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas