Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Perjalanan Penuh Lika-liku Kroasia Menuju Final Piala Dunia 2018

Perjalanan Penuh Lika-liku Kroasia Menuju Final Piala Dunia 2018
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Para pemain Kroasia merayakan kemenangan atas Rusia lewat adu penalti pada perempat final Piala Dunia 2018 di Fisht Arena, Sabtu (7/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Kroasia sukses melangkah ke partai final Piala Dunia 2018 setelah tampil sempurna di sepanjang turnamen, tetapi perjalanan yang telah mereka lalui penuh lika-liku.

Dalam 6 pertandingan yang dimainkan timnas Kroasia sepanjang Piala Dunia 2018, semuanya mampu mereka akhiri dengan kemenangan.

Tampil meyakinkan di fase grup dengan menumbangkan Nigeria, Argentina, dan Islandia, performa Kroasia terbilang menurun sejak memasuki fase gugur.

Menghadapi Denmark dan Rusia yang di atas kertas memiliki kualitas di bawah mereka, timnas Kroasia justru kesulitan untuk meraih kemenangan.

Baca: Eden Hazard Tulang Punggung Utama Generasi Emas Belgia

Bahkan timnas Kroasia harus menyudahi perlawanan Denmark dan Rusia melalui drama adu penalti.

Sementara di semifinal, timnas Kroasia juga harus kembali bermain 120 menit untuk menyingkirkan Inggris berkat gol Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Perjalanan penuh liku ini dikhawatirkan akan menjadi risiko tersendiri bagi Kroasia di partai final yang akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Perjalanan Kroasia Menuju Final Piala Dunia 2018 - Sempurna, tetapi Penuh Lika-liku dan Risiko

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas