Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2020

Gibran: Demi Majukan Solo, Saya Siap Komunikasi dan Koordinasi Intensif dengan PAN

Gibran menegaskan siap untuk melakukan koordinasi yang intensif dengan jajaran PAN untuk memenangkan Pilwalkot Solo.

Gibran: Demi Majukan Solo, Saya Siap Komunikasi dan Koordinasi Intensif dengan PAN
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Gibran Rakabuming Raka. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka resmi mendapat dukungan dari DPP PAN.

Ditemani calon wakil wali kota Solo Teguh Prakosa, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada mereka.

Dalam sambutannya, Gibran menegaskan siap untuk melakukan koordinasi yang intensif dengan jajaran PAN untuk memenangkan Pilwalkot Solo.

Baca: Siapapun Lawannya, Zulkifli Hasan Perkirakan Gibran Menang di Atas 80 Persen

"Saya dan Pak Teguh siap untuk melakukan komunikasi intensif dan koordinasi dengan keluarga besar PAN yang ada di Solo dan Jawa Tengah," kata Gibran di rumah dinas Zulkifli Hasan, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (12/8/2020).

"Dan tentunya kerja sama dengan partai PAN ini adalah sebuah kerja sama untuk memajukan kota Solo dan juga untuk kepentingan warga Solo," imbuhnya.

Gibran-Teguh
Gibran-Teguh (Tribunnews.com/Chaerul Umam)

Gibran menyatakan kontestasi Pilkada 2020 ia jadikan sebagai ajang gotong royong membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baginya, rekomendasi tersebut adalah sebuah amanah sekaligus tanggung jawab untuk bisa memenangkan kontestasi pada 9 Desember nanti.

PAN dukung Gibran-Teguh
PAN dukung Gibran-Teguh (Tribunnews.com/Chaerul Umam)

"Saya juga terima kasih sekali sudah diizinkan silaturahmi ke sini sowan dan terima kasih sekali masukan masukannya tadi pak (Zulkifli Hasan), ini menjadi penyemangat untuk saya dan juga dengan hadirnya kerja sama dengan PAN. Ini tentunya akan menjadi tambahan kekuatan politik untuk bisa memenangkan kontestasi pada 9 Desember nanti," ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas