Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Kadernya Menang di Pilgub Jambi, PAN Instruksikan Kawal Perhitungan Suara

(PAN) bersyukur dengan hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, di mana berbagai hasil real count menunjukkan kemenangan

Kadernya Menang di Pilgub Jambi, PAN Instruksikan Kawal Perhitungan Suara
https://www.instagram.com/kpu_provinsi_jambi/
Update hasil Pilgub Jambi 2020 terbaru versi data KPU, Al Haris-Abdullah Sani Unggul 38,9% Suara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) bersyukur dengan hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, di mana berbagai hasil real count menunjukkan kemenangan kader PAN Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani.

Menurut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sejak awal DPP memberikan perhatian penuh untuk Pilgub Jambi demi memastikan kemenangan Haris-Sani.

"Bahkan dua hari sebelum PSU, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan beserta jajaran pengurus DPP PAN datang langsung ke Jambi untuk memberikan arahan dan motivasi bagi kader serta relawan Haris-Sani," kata Eddy kepada wartawan, Sabtu (29/5/2021).

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini melanjutkan, selama PSU seluruh potensi kader PAN dikerahkan ke lapangan untuk memastikan kemenangan Haris-Sani, termasuk Anggota Legislatif PAN seluruh Jambi

"Bahkan Ketua DPRD Batanghari saudari Anita Yasmin turun langsung menjadi saksi di TPS-nya. Begitu juga Anggota DPRD lain di seluruh Jambi bekerja keras menjalankan peran untuk kemenangan di PSU ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Eddy menginstruksikan kepada seluruh kader di Jambi untuk terus mengawal hasil PSU Jambi di seluruh tingkatan perhitungan suara.

Baca juga: PAN Optimistis Al Haris-Abdullah Sani Menang Pilgub Jambi, Ini Alasannya

"Prosesnya belum selesai dan karena itu kami menginstruksikan seluruh Kader PAN di Jambi untuk terus mengawal kemenangan Haris - Sani di seluruh tingkatan perhitungan suara," pungkas Eddy.

Seperti diketahui berdasarkan keputusan MK sebanyak 88 TPS di lima kabupaten/kota di Provinsi Jambi serentak melakukan pemungutan suara ulang.

Rinciannya, Kabupaten Muarojambi 59 TPS, Tanjung Jabung Timur 14 TPS, Kerinci 7 TPS, Batanghari 7 TPS, dan Kota Sungaipenuh 1 TPS.

Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas