Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Reaksi Sandiaga Uno Dengar Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf di Pilpres

Sandiaga berharap, Deddy Mizwar bisa menjaga stabilitas dan kondusifitas di Pilpres 2019 dengan segala pernyataannya kelak.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Reaksi Sandiaga Uno Dengar Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf di Pilpres
Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Deddy Mizwar, saat mengunjungi Pasar Kanoman, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (9/3/2018). TRIBUN JABAR/AHMAD IMAM BAEHAQI 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bakal calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno mengomentari kabar masuknya nama mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan Bakal Capres Cawapres RI Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

“Selamat untuk Pak Deddy Mizwar,” kata Sandiaga saat ditemui di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Meski diketahui posisi Deddy Mizwar adalah kader Partai Demokrat yang menjadi salah satu partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengaku tidak keberatan dengan pilihan Deddy Mizwar.

“Tentunya setiap individu memiliki kebebasan untuk berpolitik,” ujarnya.

Baca: Deddy Mizwar Nyeberang ke Kubu Jokowi di Pilpres, Pengamat: Dia Itu Artis Bukan Politisi

Sandiaga berharap, Deddy Mizwar bisa menjaga stabilitas dan kondusifitas di Pilpres 2019 dengan segala pernyataannya kelak.

“Kita tahu pak Deddy Mizwar sejuk orangnya. Saya harap beliau bisa mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang sejuk, yang membangun. Kita yakin dengan dengan tokoh-tokoh seperti Pak Deddy yang jadi juru bicara lebih sejuk juga statemen yang disampaikan,” imbuhnya.

Ditanya soal tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga, pendiri perusahaan Saratoga Investama ini mengaku masih belum menemukan sosok yang tepat meski nama mantan panglima TNI Joko Santoso disebut sebagai kandidat terkuat.

BERITA TERKAIT

“Akan difinalkan dalam rapat mitra koalisi,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Uno: Selamat untuk Pak Deddy Mizwar..."
Penulis : Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas