Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Moeldoko Minta Masyarakat Waspadai Isu Hoaks Jelang Pilpres 2019

Dr Moeldoko mengungkapkan pemerintahan saat ini telah memberikan bukti nyata atas berbagai pembangunan yang terlihat dan dirasakan oleh masyarakat.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Moeldoko Minta Masyarakat Waspadai Isu Hoaks Jelang Pilpres 2019
Tribun Bali/Rino Gale
Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko, menjelaskan penerapan ekonomi digital untuk kajuan desa, dalam seminar Bakti Desa IV yang digelar Universitas Udayana, Jimbaran, Bali, Jumat (31/8/2018). TRIBUN BALI/RINO GALE 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko mengungkapkan pemerintahan saat ini telah memberikan bukti nyata atas berbagai pembangunan yang terlihat dan dirasakan oleh masyarakat.

"Masyarakat harus waspada terkait isu-isu hoaks, karena hoaks bisa menghancurkan bangsa. Di lain sisi masyarakat sudah pintar dalam menanggapi dan menilai isu-isu hoaks tersebut," kata Moeldoko saat dikonfirmasi Tribun Bali terkait isu hoaks Pilpres 2019 di acara Seminar Bakti Desa IV yang digelar Universitas Udayana, Jimbaran, Bali, Jumat (31/8/2018).




Menurutnya, hal ini bukan retorika tapi real. Retorika itu, sangat mudah dilakukan siapapun, tetapi bukti nyata tidak semua orang bisa.

Baca: Karyawan Louis Vuitton Ogah Ungkapkan Apa Saja yang Dibeli Jonatan Christie cs di Tokonya

"Pemerintah saat ini pun sudah menunjukkan kinerja bukan hanya sekadar retorika. Saya pikir kita sudah menyiapkan diri dengan baik, dan struktur organisasi sudah terbangun, terkait perencanaan-perancanaan pun sudah dibuat. Tinggal nanti diaplikasikan sesuai dengan perencanaan waktu. Sudah siap," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-bali.com dengan judul Moeldoko Minta Masyarakat Tak Termakan Isu Hoaks Jelang Pilpres 2019

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas