Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Lodewijk : Masuknya Erick Jadi Energi TKN Rebut Suara Generasi Milenial

Kaum milenial adalah pemilih terbesar, sekitar 48 persen, terus terang menjadi pertimbangan utama dari TKN

Lodewijk : Masuknya Erick Jadi Energi TKN Rebut Suara Generasi Milenial
Vincentius Jyestha
Ketua TKN, Erick Thohir, bersama Wakil Ketua Tim Kampanye, Lodewijk Fredrich Paulus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) capres Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin menyakini dapat meraup suara generasi milenial, seiring telah masuknya Erick Thohir menjadi Ketua TKN.

Wakil Ketua TKN, Lodewijk F Paulus mengatakan, ‎figur Erick yang dekat dengan anak muda, pastinya memberikan komponen lebih besar lagi bagi TKN dalam menggarap suara milenial pada Pilpres 2019.

"Kaum milenial adalah pemilih terbesar, sekitar 48 persen, terus terang menjadi pertimbangan utama dari TKN untuk menggarap kaum milenial ini," ujar Lodewijk di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

‎Untuk merebut suara milenial, kata Lodewijk, dalam struktur TKN Jokowi-Ma'ruf juga mempunyai direktorat khusus untuk menyerap segala aspirasi generasi milenial dan bagaimana cara merebut suaranya.

"‎Artinya jangan meragukan bahwa pasangan Jokowi dan Ma'ruf tidak memprioritaskan untuk menggarap kaum milenial karena ada satu direktorat khusus, dimana ada satu direktorat untuk relawan dan satu direktorat untuk kaum milenial," papar Lodewijk yang juga Sekjen Partai Golkar.

Ikuti kami di
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas