Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Kampanye Nasional Jokowi Puji Ridwan Kamil

Menurut Meutya Hafid, jalur KA ini adalah wujud perhatian Jokowi terhadap warga Jabar yang akan dikerjakan lewat tangan Ridwan Kamil.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tim Kampanye Nasional Jokowi Puji Ridwan Kamil
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil menyampaikan visi dan misi gubernur Jabar di depan pimpinan dan anggota dewan dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018). Dalam menyampaikan visi dan misinya, Ridwan Kamil berjanji akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jawa Barat selama lima tahun ke depan. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) puji rencana Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk mengembangkan jalur perkereta-apian ke daerah daerah pelosok di Jawa Barat sebagai langkah yang tepat dan perlu diback-up.

"Ridwan Kamil kami anggap salah satu Gubernur yang yang sukses. Kami yakin beliau dapat menjalankan rencana tersebut," ujar Juru Bicara Tim Kampanye Nasional KIK, Meutya Hafid kepada pers, Minggu (16/9/2018).

"Apalagi Jalur KA di Jabar bagian selatan memang adalah turunan dari program Jokowi dalam membangun konektivitas daerah-daerah yang aksesnya terbatas selama ini sehingga kami senang Kang Emil memasukan program tersebut menjadi prioritas," ujar Meutya Hafid.

Baca: Ogah Perpanjang Masalah, Sandiaga dan Ridwan Kamil Ngopi Bareng

Menurut Meutya Hafid, jalur KA ini adalah wujud perhatian Jokowi terhadap warga Jabar yang akan dikerjakan lewat tangan Ridwan Kamil.

Menurut Meutya Hafid yang juga politisi Partai Golkar itu, Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja juga mengapresiasi penegasan dukungan Ridwan Kamil kemarin setelah video lama dukungan kepada Prabowo Subianto beredar kembali.

"Pak Ridwan Kamil menegaskan bahwa pada 2019 firm mendukung Jokowi," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas