Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Kubu Jokowi - Maruf Berharap Pengundian Nomor Urut Tertib dan Damai

"Kita akan start dari rumah aspirasi proklamasi 46, kita akan bergerak bersama dan kalau kita membayangkan waktu pendaftaran," ujar Lodewijk

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Golkar yang juga wakil Ketua tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Lodewijk F Paulus mengatakan pihaknya akan berangkat mengambil nomor urut pasangan Capres-Cawapres dari Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta, Jumat, (21/9/2018).

"Kita akan start dari rumah aspirasi proklamasi 46, kita akan bergerak bersama dan kalau kita membayangkan waktu pendaftaran, ya kira-kira suasananya seperti itu," ujar Lodewijk di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (20/9/2018).

Ia berharap pihak kepolisian dapat mengatur pengamanan pengambilan nomir urut pasangan capres-cawapres.

Karena menurutnya selain pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf juga akan ada pendukung pasangan Prabowo-Sandi.

"Ya itu tapi kan ruangnya terbatas, depan KPU kemarin sudah diatur supaya massanya Pak Prabowo-Sandi tidak berbenturan, kami akan bergerak dari Proklamasi 46, kemudian mereka akan bergerak dari Thamrin, jadi tidak bertemu lah ada batas tengahnya," katanya.

Lodewijk berharap kepada para pendukung pasangan calon untuk bersikap tertib saat mengiringi dan menghadiri pasangan calon mengambil nomor urut Pilpres 2019.

"Sehingga diharapkan suasana damai pengundian nomor urut bisa kita pupuk sampai tanggal 23 nanti yang kita tunjukkan di Monas nanti," pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas