Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Viral Video Caleg Golkar Dukung Prabowo, Kubu Jokowi Klarifikasi ke Golkar

Partai Golkar di Rapimnas 2016 dan Musdalub 2017 telah secara bulat memutuskan untuk mendukung Jokowi.

Viral Video Caleg Golkar Dukung Prabowo, Kubu Jokowi Klarifikasi ke Golkar
Istimewa
Sejumlah caleg Partai Golkar menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandiaga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Viral video dua calon anggota legislatif diduga dari Partai Golkar menyatakan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Verry Surya Hendrawan mengatakan, pasca beredarnya video itu, tim kampanye langsung mengklarifikasi kepada Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F Paulus.

"Saya telah mengklarifikasi dengan Sekjen Golkar, pak Lodewijk," ujar Verry saat dikonfirmasi Tribunnews, Selasa (25/9/2018)

Setelah diklarifikasi, ucap Verry, disebut bahwa Partai Golkar di Rapimnas 2016 dan Musdalub 2017 telah secara bulat memutuskan untuk mendukung Jokowi.

"Kemudian dari sekian personal yang Ada Di video, hanya 2 yang benar-benar adalah Caleg Partai Golkar. Sehingga sangat tidak mungkin dapat merepresentasikan ribuan Caleg lainnya," ucap Verry.

Verry menyebut, sembilan partai politik koalisi Indonesia kerja, tetap kompak dan solid mendukung pasangan calon nomor urut satu, Joko Widodo-Kiai Ma'ruf Amin.

"Sembilan parpol di TKN KIK tetap sepenuhnya kompak, solid dan memegang teguh komitmen untuk Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf," ucap Verry.

Ikuti kami di
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas