Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pilpres 2019

Cuitannya Soal Lukisan NKRI Ditanggapi Ferdinand Hutahaean, Yustinus Prastowo: Tak Usah Memprovokasi

"NKR ini negara mana ya? Kami mengenal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kami tidak mengenal NKR. Apa itu NKR?" tulis Ferdinand.

Cuitannya Soal Lukisan NKRI Ditanggapi Ferdinand Hutahaean, Yustinus Prastowo: Tak Usah Memprovokasi
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Yenny Wahid beserta sembilan kyai Konsorsium Kader Gus Dur menunjukkan sebuah lukisan usai deklarasi dukungan untuk Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Rumah Pergerakan Gus Dur, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Eksekutif Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA), Yustinus Prastowo tampang membalas tanggapan Ferdinand Hutahaean atas kicauannya terkait lukisan yang ada dalam deklarasi dukungan keluarga Presiden ke-4, Andurrahman Wahid atau Gus Dur kepada pasangan capres cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Yustinus Prastowo melalui laman Twitter miliknya, @prastow, Kamis (27/9/2018).

Awalnya, tampak Prastowo mengunggah foto berisi momen setelah Yenny Wahid mewakili Kader Gus Dur mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi-Ma'ruf.

Baca: Tanggapi Keputusan Yenny Wahid, Gerindra: Gus Dur Pernah Sampaikan, Orang Paling Ikhlas Ya Prabowo

Tampak dalam foto tersebut, sebuah lukisan dengan latar belakang abu-abu itu bergambarkan sosok seorang pria dewasa dengan rambut pendek, bertelanjang dada, dan memakai celana pendek hitam menghadap ke belakang sehingga wajahnya tak terlihat.

Pria itu terlihat sedang mengoleskan kuas dan menuliskan tulisan NKRI yang huruf I-nya belum selesai dituliskan dengan cat berwarna merah di latar belakang abu-abu yang dibuat seolah-olah sebagai tembok.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas