Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Bela Sandiaga Uno, Fadli Zon : Siapa yang Sandiwara?

"Saya kira itu, yang main sandiwara siapa sih, kan sudah banyak terbukti dari bukti-bukti digital, rekam jejak digital, yang pakai action," katanya

Bela Sandiaga Uno, Fadli Zon : Siapa yang Sandiwara?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Wakil Ketua DPR Fadli Zon keluar dari Rutan Klas I Cipinang usai menjenguk Ahmad Dhani, di Jakarta, Rabu (6/2/2019). Ahmad Dhani yang akan menjalani sidang perdana di Surabaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan titipkan di Rutan Medaeng batal dilakukan karena desakan keluarga dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Fadli Zon menilai lumrah dan biasa, bila orang tua meminta orang lain meminta maaf apabila melakukan kesalahan kepada anaknya.

"Saya kira itu biasa lah," kata Fadli di kantor Seknas Prabowo - Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa, (12/2/2019).

Baca: Mien Uno Bela Sandiaga, Zulhas: Wajar Ibu Sayang Anak

Pernyataan Fadli tersebut terkait permintaan ibu Sandiaga Uno, Mien Uno yang minta penuding anaknya bersandiwara saat berkampanye meminta maaf.

Fadli Zon justru menilai kubu sebelah yang kerap bersandiwara.

"Saya kira itu, yang main sandiwara siapa sih, kan sudah banyak terbukti dari bukti-bukti digital, rekam jejak digital, yang pakai action, yang pakai photo, yang mulai dari pembukaan asian games, pakai naik motor trail segala macam, siapa yang sandiwara?" kata Fadli Zon.

Baca: Sambutan Histeris Rafi Ahmad Peluk Jokowi dan Ibu yang Ingin Foto dengan Sandiaga, Adakah Rekayasa?

Wakil Ketua Umum Gerindra itu meminta kubu Jokowi - Maruf Amin untuk tidak mudah menuding pihak lain bersandiwara tanpa memiliki bukti yang jelas.

"Yang main sandiwara yang pake skenario, saya pikir banyak itu bukti-buktinya rekam jejak seperti yang diarahkan sutradara. Cuma mungkin sutradaranya kurang profesional saja," tutur Fadli Zon.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas