Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Prabowo akan Berkampanye di Kantong suara Jokowi

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melakukan safari politiknya di sejumlah wilayah di Jawa Tengah dalam beberapa hari ke depan.

Prabowo akan Berkampanye di Kantong suara Jokowi
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) hadir dalam acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan Prabowo Sandi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Acara tersebut bertujuan untuk mendukung dirinya sebagai Capres dan Cawapres Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melakukan safari politiknya di sejumlah wilayah di Jawa Tengah dalam beberapa hari ke depan.

Pada pekan ini Prabowo akan melakukan safari politik ke sejumlah kabupaten di wilayah yang selama ini merupakan kantong suara Jokowi tersebut.

"Ya rencananya Pak Prabowo dalam perjalanan safari ini akan mengunjungi daerah-daerah yang beliau belum berkunjung di Jawa Tengah dan dia akan berkunjung ke beberapa kabupaten yang belum sempat dikunjungi," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (12/2/2019).

Wilayah yang akan disambangi Prabowo tersebut diantaranya, Purbalingga, Banjarnegara, Kabupaten Magelang, dan kota Magelang. Menurut Sekjen Gerindra itu, Prabowo selama ini belum sempat menyambangi wilayah-wilayah tersebut.

Baca: Polisi Periksa Dokter yang Operasi Penyelidik KPK di Luar Mapolda Metro Jaya

"Beliau belum kesana dan beliau akan menyempatkan untuk silaturahmi berkunjung dengan masyarakat di kabupaten kabupaten itu," katanya.

Selain safari politik, mantan Danjen Kopassus itu akan menyampaikan pidato politik di Universitas Kebangsaan, di Kota Semarang pada 15 Februari mendatang. Menurut Muzani tujuan kegiatan Prabowo kali ini untuk mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat mengenai kebijakan-kebijakan yang diperlukan untuk perbaikan taraf hidup.

"Untuk mendengar dan menyerap aspirasi tentang beberapa persoalan yang dihadapi, sehingga itu menjadi penting buat beliau untuk mengambil beberapa kebijakan yang dianggap belum maksimal," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas