Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

AHY Janjikan Kampanye Bersama Prabowo - Sandiaga Uno

Namun AHY menjanjikan nanti pasti akan ada waktunya dirinya berkampanye bersama Prabowo - Sandiaga Uno

AHY Janjikan Kampanye Bersama Prabowo - Sandiaga Uno
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sandiaga Uno saat akan bermain basket bersama di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sering mendapat pertanyaan kapan akan melakukan kampanye bersama Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, pasangan calon presiden dan cawapres yang diusung Partai Demokrat.

AHY meyakinkan pasti ada saatnya hal tersebut terjadi, apalagi saat ini dirinya sebagai komandan kampanye Partai Demokrat sedang intensif mencocokkan jadwal kampanye dengan Prabowo.

Baca: AHY dan Sandiaga Ajak Jurnalis Bermain Basket sebagai Lawan Tanding

“Saya hari Kamis (14/3/2019) lalu bertemu dengan Pak Prabowo di kediaman beliau di Jalan Kertanegara menghadap beliau dalam rangka sinkronisasi jadwal,” ucap AHY usai basket bersama Sandiaga Uno di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

AHY mengatakan untuk menjamah seluruh pelosok Indonesia, alangkah baiknya para pimpinan partai politik dalam Koalisi Adil Makmur berkampanye secara menyebar.

Namun AHY menjanjikan nanti pasti akan ada waktunya dirinya berkampanye bersama Prabowo - Sandiaga Uno.

“Karena Indonesia sangat luas dan masyarakat Indonesia sangat banyak alangkah baiknya menyebar, tapi kami sedang susun jadwal kampanye terbuka mulai 24 Maret sampai 13 April 2019, semoga dan pasti nanti ada kebersamaan,” kata AHY.

Sementara itu, Sandiaga mengungkapkan ia banyak mendengar permintaan agar AHY berkampanye bersama Prabowo - Sandiaga Uno saat dirinya berkampanye keliling daerah.

Baca: Satu Tim saat Bermain Basket, Isyarat Sandiaga-AHY di Pilpres 2024?

“Mas AHY memang dibutuhkan di banyak tempat, saya sendiri sering mendengar pertanyaan kapan Mas AHY datang kampanye dengan kami, dan saya sepakat Mas AHY ditunggu masyarakat di daerah,” kata Sandiaga Uno.

AHY sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri debat cawapres yang akan berlangsung nanti malam karena harus segera berkampanye di Kalimantan dan Sumatera.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas