Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Debat Cawapres 2019, Ma'ruf Jamin Masa Depan Anak Miskin, Sandiaga Hapus UN dan Tawarkan Hal Lain

Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin, dan nomor urut 02, Sandiaga Uno, membeberkan visi pihaknya di sesi Pendidikan saat debat pilpres 2019

Debat Cawapres 2019, Ma'ruf Jamin Masa Depan Anak Miskin, Sandiaga Hapus UN dan Tawarkan Hal Lain
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Ketua KPU Arief Budiman sebelum melakukan Debat Ketiga Calon Wakil Preisden Pemilu 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Debat ketiga kali ini beragendakan penyampaian visi misi dan adu gagasan bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin, dan nomor urut 02, Sandiaga Uno, membeberkan visi pihaknya di sesi Pendidikan saat debat pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang digelar di Hotel Sultan Jakarta malam ini, Minggu (17/3/2019).

Dikutip dari laman Youtube Kompas TV , Ma'ruf Amin mengungkapkan jika terpilih menjadi wakil presiden, bersama Joko Widodo, dirinya akan mengeluarkan tiga kartu untuk memajukan Indonesia.

"Jokowi-Jusuf Kalla telah melakukan banyak hal tetapi kerja belum selesai, karena itu, kami, Jokowi-Ma'ruf akan melanjutkan ikhtiar itu untuk membangun dan melindungi segenap bangsa Indonesia," ujarnya.

Ma'ruf juga mengungkapkan akan melanjutkan beberapa program di bidang kesehatan seperti Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Program Keluarga Harapan (PKH).

"Di bidang pendidikan beasiswa akan kita teruskan dan akan kita tingkatkan sampai ke tingkat kuliah. Oleh karena itu, kepada anak-anakku semua, saya nyatakan kalian jangan takut untuk bermimpi, untuk bercita-cita, orangtua tidak perlu khawatir untuk masa depan anaknya," ulas Ma'ruf.

Dirinya berujar negara telah hadir untuk membantu.

 Maruf Amin Ingin Dirikan Badan Riset, Ferdinand dan Dahnil Anzar Singgung Lembaga yang Sudah Ada

Ia lalu mengeluarkan tiga kartu di tangannya seraya mengangkatnya.

"Karena itu kami akan mengeluarkan tiga kartu yaitu, kartu kuliah , sembako murah, kartu prakerja," jelasnya.

Satu dari tiga kartu itu dijelaskannya dapat membuat anak-anak dari keluarga tak mampu dapat kuliah.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas