Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Prabowo Sebut Ekonomi Indonesia Salah Arah

Prabowo Subianto menyampaikan visi dan misinya dalam debat pilpres pamungkas, di Holten Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Prabowo Sebut Ekonomi Indonesia Salah Arah
Youtube Najwa Shihab
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di debat kelima Pilpres 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan visi dan misinya dalam debat pilpres pamungkas, di Holten Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Debat bertema Ekonomi, Kesejahteraan Sosial, Investasi, Perdagangan, serta Industri, ia menyebutkan kondisi Indonesia kini berada pada arah yang salah.

"Kami (Prabowo-Sandi) berpandangan bahwa bangsa kita sekarang ini dan sudah berjalan lama berada dalam arah yang salah ini kalau diteruskan," ujar Prabowo.

Bagi Prabowo, kondisi seperti ini tidak akan memungkinkan membawa kesejahteraan, karena kekayaan Indonesia terus mengalir ke luar negeri.

Baca: Jelang Masa Tenang, Fadli Zon Sebut Prabowo Akan Resmikan Masjid Miliknya di Bogor

"Bahwa kita telah menyimpang dari cita-cita pendiri bangsa kita dalam undang-undang dasar 1945 sangat jelas rancang bangun ekonomi kita sangat jelas bahwa kita tidak bisa membiarkan kekayaan nasional mengalir ke luar negeri," ujar dia.

Ia dan Sandi akan bertekad mengubah arah ekonomi negara, kembali ke UUD 1945.

"Ini harus kita ubah Prabowo Sandi mempunyai strategi untuk merubah kami menilai bangsa ini sekarang menyimpang dari filosofi," ujar dia.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas