Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Sandiaga Uno Janji Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 % dalam Dua Tahun

Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga optimistis mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sampai 6,5%.

Sandiaga Uno Janji Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 % dalam Dua Tahun
IST
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno saat tampil di kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga optimistis mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sampai 6,5%.

Menurut Sandiaga Uno, hal itu akan terwujud dengan cara menggenjot pertumbuhan industri dan menyediakan 15 juta lapangan kerja baru.

"Sementara kita juga akan hadirkan terobosan industri tumbuh berkembang di Tangerang, terutama industri yang bisa meningkatkan nilai tambah lapangan kerja," ujar Sandiaga saat berkampanye di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

"Industri yang bisa membuka 15 juta lapangan kerja baru," imbuhnya.

Baca: Sandiaga Uno Kampanye di Alun-Alun Kota Tangerang

Sandiaga mengatakan, pertumbuhan ekonomi sampai 6,5 persen tersebut dapat direalisasikan dalam kurun waktu dua tahun jika dirinya berhasil memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Kami yakin dengan strategi tersebut prabowo sandi bisa meningkatkan pertumbuhan 6,5 persen di dua tahun pertama," ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Kampanye Sandiaga di Tangerang merupakan kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang, Minggu (14/3/2019) sampai hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas