Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AHY: Alhamdulillah Lega Rasanya

AHY mengaku lega setelah dirinya menggunakan hak suaranya, pasalnya dirinya telah merasakan bagaimana suasana poltik

Penulis: Abdul Majid
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in AHY: Alhamdulillah Lega Rasanya
Abdul Majid/Tribunnews.com
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Larasati Pohan setelah menggunakan hak suaranya di TPS 013, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Larasati Pohan telah menggunakan hak suaranya di TPS 013, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

 AHY mengaku lega setelah dirinya menggunakan hak suaranya, pasalnya dirinya telah merasakan bagaimana suasana poltik tahun ini di berbagai daerah.

 “Alahamdulillah, saya dan istri siang hari ini bisa melakukan pemungutan suara, di salah satu TPS petogogan. Dan lega rasanya setelah tujuh bulan kita mejalankan proses demokrasi yang luar biasa dinamismya, kampanye dari satu kota ke kabupaten, ke tempat lainnya,” kata AHY.

 “Saya sendiri benar-benar merasakan tantangan di lapangan juga tidak ringan tapi hari ini lega sekali karena sudah kita lakukan,” sambungnya.

 Hal lain yang membuat AHY lega yakni ia bisa menggunakan hak suaranya, dan hal itu pun tercermin dari pesan yang tertera pada kaus yang ia kenakan begitu juga dengan Annisa Pohan - bertuliskan Jangan Golput!

Baca: Tak Bisa Mencoblos, Sejumlah Pemilih di Apartemen Kalibata City Protes ke Panwaslu

 “Alhamdulillah hari ini bisa menggunakan hak pilih, dan juga tidak setiap kali tidak bisa kita dapatkan makanya saya menggunakan kaus jangan golput dan kemana-mana saya katakan anak-anak muda janganlah kita menyia-nyiakan hak atau kesempatan kita memberikan suara bagi masa depan indonesia, insyaAllah lima tahun mendatang siapa pun pemimpin yang terpilih bisa membawa bangsa ini lebih baik lagi,” sambungnya.

Usai menggunakan hak suaranya, AHY akan langsung memantau hasilnya melalui quick count.

BERITA TERKAIT

 Ia akan pantau perkembanggannya di Kantor DPP Demokrat.

 “Ya, saya akan pantau quick count dari kantor  Demokrat, di Wisma Proklamasi 41. Dan mudah-mudahan nanti sore ada hasilnya dan akan kita pantau terus hasilnya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas