Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Prabowo Monitor Saksi dan Relawan dari Kertanegara

Prabowo tiba di Rumah Kertanegara pada pukul 11.30 Wib. Ia memantau perkembangan pemungutan dan penghitungan suara dari rumah dua lantai itu.

Prabowo Monitor Saksi dan Relawan dari Kertanegara
Taufik Ismail/Tribunnews.com
Suasana di Depan kediaman Prabowo usai pemungutan suara Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (17/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung menuju kediamannya di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (17/4/2019).

Prabowo tiba di Rumah Kertanegara pada pukul 11.30 Wib. Ia memantau perkembangan pemungutan dan penghitungan suara dari rumah dua lantai itu.

"Sekarang memonitor perkembangan di setiap TPS di seluruh Indonesia," kata Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo.

Selain itu menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi itu,Prabowo memonitor seluruh saksi dan relawan yang sedang bekerja.

"Jadi, sekarang beliau sedang memastikan bahwa para saksi-saksi bertugas, para relawan mensuport para pemilih datang ke TPS dan semuanya berjalan seperti yang direncanakan. Dan insyaallah exit poll sebentar lagi akan kita dengar, insyaallah hasilnya bagus," katanya.

Baca: AHY: Alhamdulillah Lega Rasanya

Muzani menambahkan bahwa di kediamannya Prabowo terus berkomunikasi dengan sejumlah tokoh termasuk, para habaib dan ulama yang selama ini mendoakanya di Pemilu Presiden.

Pantauan Tribunnews, di kediaman Prabowo sendiri telah dipadati oleh para relawan. Di depan rumahnya juga telah dibangun panggung untuk‎ menyampaikan pernyataan pers usai penghitungan suara.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas