Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Soal PAN, Sandiaga Yakin Partai Koalisi Solid, Sebut Ada Berita yang Dipelintir

Menurut Sandiaga, kedatangan Zulkifli Hasan di Istana dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR dan menghadiri pelantikan kepala daerah.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Soal PAN, Sandiaga Yakin Partai Koalisi Solid, Sebut Ada Berita yang Dipelintir
TRIBUNMADURA/BOBBY KOLOWAY
Sandiaga Uno kunjungi rekapitulasi suara di PPK Wonokromo Surabaya, Sabtu (27/4/19) 

TRIBUNNEWS.COM,  SURABAYA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menegaskan bahwa koalisi partai politik pendukung Prabowo Subianto dan dirinya dalam Pemilihan Presiden 2019 tetap solid hingga saat ini.

"Saya meyakini bahwa koalisi kami tetap solid," ujarnya ditemui usai memantau proses rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonokromo di GOR Pancasila Surabaya, Sabtu (27/4/2019).

Sekarang Fokus Kawal Suara Isu tentang koalisi partai politik pengusung Prabowo-Sandiaga mengemuka setelah Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan berbincang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara seusai menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Baca: Politikus Senior PAN Sebut Kemungkinan PAN Gabung Koalisi Jokowi

Menurut Sandiaga, kedatangan Zulkifli Hasan di Istana dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR dan menghadiri pelantikan kepala daerah.

Bahkan, lanjut dia, Zulkifli Hasan juga menyampaikan kepadanya untuk bertemu dengan koalisi sebagai salah satu langkah ke depan sekaligus memastikan pengawalan.

"Zulkifli Hasan baru dari rumah saya dan mengatakan ada berita yang dipelintir di luar sana," ucap mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca: Akui Internai PAN Beda Pendapat, Bima Arya Yakin Pertemuan Jokowi dan Zulkifli Hasan Terkait Koalisi

Sementara itu, pertemuan Jokowi dan Zulkifli Hasan pada Rabu (24/4) dilakukan usai menghadiri pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pada Rabu (24/4) di Istana.

BERITA TERKAIT

Ikut dalam perbincangan itu Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto serta Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga: Partai Koalisi Solid, Katanya Ada Berita yang Dipelintir di Luar Sana...",

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas