Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Guncangan Gempa 15 Menit, Warga Meulaboh Panik

Gempa 7,4 Skala Richter mengguncang Kota Meulaboh Aceh Barat, Minggu (9/5/2010) pukul 12.59 WIB. Pusat gempa sekitar 66 Kilometer Barat Daya dari Kota Meulaboh dan berpotensi Tsunami.

Editor: Prawira
zoom-in Guncangan Gempa 15 Menit, Warga Meulaboh Panik
IST
Aceh 
TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Gempa 7,4 Skala Richter mengguncang Kota Meulaboh Aceh Barat, Minggu (9/5/2010) pukul 12.59 WIB. Pusat gempa sekitar 66 Kilometer Barat Daya dari Kota Meulaboh dan berpotensi Tsunami.

"Warga panik, saya kebenaran lagi di luar rumah, banyak warga yang berhamburan keluar rumah, apalagi warga yang di daerah pesisir, guncnagan cukup kuat dan berlangsung hampir selama 15 menit," kata Dini warga Meulaboh yang berhasil dihubungi Tribunnews.com, beberapa saat lalu. Sitem komunikasi terganggu, Tribunnews.com berkali-kali harus menghubungi ponsel Dini akrena terus terputus. Menurut Dini sesaat sesudah gempa aliran listrik di pusat kota Pun padam.

Dini mengaku belum mengetahui seberapa persis kerusakan yang terjadi akibat gempa. "Mungkin parah, saya saja sampai tidak bisa berdiri tegak dan mual-mual karena guncangan gempa," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas