Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anggota Dewan Berkelahi

Kamaruzaman Lapor Polisi

Kamaruzaman yang sempat ditemuai Tribun usai sidang paripurna mengaku tidak tahu apa masalah rekan satu komisi dirinya Yose Saputra menyerang dirinya dengan tiba-tiba.

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU  - Kamaruzaman yang sempat ditemuai Tribun usai sidang paripurna mengaku tidak tahu apa masalah rekan satu komisi dirinya Yose Saputra menyerang dirinya dengan tiba-tiba. "Padahal saya tidak ada masalah dengan Yose, dan kami juga tidak ada dendam," ucapnya

Seperti diberitakan sebelumnya, dua anggota DPRD Pekanbaru, Yose Saputra dari Fraksi Demokrat secara tiba-tiba menyerang rekan satu komisnya Kamaruzaman dari Fraksi Demokrat saat rapat Paripurna DPRD Pekanbaru, Jumat (4/6/2010).

Saat itu tambahnya, ia sempat bertanya kepada Yose apa permasalahannya dan apa salahnya. Namun hal itu tetap tidak ditanggapi dan Yose tetap emosi.

Atas peristiwa itu Kamaruzaman tidak terima, dan ia menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke Poltabes Pekanbaru. "Saya sangat tidak terima, dan ini sangat mencemarkan nama baik saya," ujarnya

Oleh karena itu tegas Kamaruzaman, agar mendapatkan pelindungan hukum kasus itu akan dilaporkannya ke Poltabes Pekanbaru."Kasus ini sudah saya laporkan ke Poltabes Pekanbaru. Jadi biarlah Polisi yang menangani proses hukumnya," kata Kamaruzaman
Walikota Pekanbaru Herman Abdullah yang hadir saat itu dan duduk bersama pimpinan DPRD Pekanbaru didepan sempat terkejut dengan aksi anggota DPRD Yose Saputra tersebut. Usai rapat Herman Abdullah mengaku sangat menyayangkan sikap arogan yang dilakukan oleh anggota DPRD tersebut.

"Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, dan semoga pimpinan DPRD Pekanbaru bisa mengambil sikap dalam peristiwa ini," ujar Herman yang tidak mau terlalu berkomentar jauh.
Aksi yang mencoreng muka anggota DPRD Pekanbaru tersebut sangat disayangkan oleh semua anggota DPRD Pekanbaru yang ikut rapat paripurna saat itu. Bahkan seluruhnya tidak menerima apa yang telah dilakukan oleh Yose Saputra itu.

Ikuti kami di
Editor: inject by pe77ow
  Loading comments...
load->view('side/tjb_classified_ads'); ?>
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas