Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Nurdin: Andi Malarangeng Seperti Preman

Keluarga besar Nurdin Halid tak terima dengan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng yang terus memojokkan Nurdin

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Keluarga Nurdin: Andi Malarangeng Seperti Preman
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Putri Nurdin Halid yakni Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari menikah dengan Andi Setyo Gadhysta Asapa, putra dari politisi Partai Gerindra Rudiyanto Asapa di Hotel Clarion, Makassar, Senin (22/11/2010) malam. 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Syekhuddin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Keluarga besar Nurdin Halid tak terima dengan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng yang terus memojokkan Nurdin. Bahkan, Andi Malarangeng terkesan menyuruh orang untuk mendemo Nurdin Halid. Mereka menyebut, Andi seperti preman.

Atas pernyataan Andi tersebut, dalam waktu dekat, keluarga Nurdin akan mengajukan somasi sekaligus tuntutan hukum kepada Andi Malarangeng.

"Kami tunjuk pengacara untuk menelaah pernyataan Andi Malarangeng yg dinilai memprovokasi masyarakat untuk demo. Bukan cuma somasi tapi keluarga besar Nurdin Halid juga akan lakukan tuntuan hukum," tegas adik kandung Nurdin yakni Kadir Halid dalam jumpa pers di Warkop Daeng Anas, Makassar (24/2/2011).

Menurut Kadir, keluarga besarnya telah tercoreng namanya akibat pernyataan Andi. "Andi Malarangeng telah mempermalukan keluarga besar Halid. Dia merasa dirinya paling hebat. Tahun 2009 lalu, dia menyakiti hati warga Sulsel saat menghina Jusuf Kalla Pilpres tahun 2009," tegas Kadir.

Kadir juga menyebut, Andi Malarangeng bagaikan preman. "Pernyataaan alfian tidak menempatkan diri sebagai pejabat publik tapi lebih sebagai preman," lanjut Kadir Halid.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas