Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Majalah Pembela Nurdin Beredar di Makassar

Setelah beredar tabloid Lampu Kuning, Sabtu (26/2/2011), saat pelantikan pengurus PSSI Sulsel, kini beredar majalah WAKTOE yang memuji Nurdin

Editor: Harismanto
zoom-in Majalah Pembela Nurdin Beredar di Makassar
Tribun Timur/Edi Sumardi
Tabloid Waktoe yang terbit di Makassar 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR
- Setelah beredar tabloid Lampu Kuning, Sabtu (26/2/2011) saat pelantikan pengurus PSSI Sulsel, kini beredar majalah WAKTOE yang juga memuji Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Nurdin Halid. Majalah setebal 50 halaman plus cover itu didapat Tribunnews.com dari salah seorang pegawai Dinas Sosial Kota Makassar, Rabu (9/3/2011).

Menurut pegawai tersebut majalah ini dibagikan oleh seorang pria kepada sejumlah pegawai di Dinas Sosial. Pria itu memaksa pula sejumlah pegawai Dinas Sosial untuk membeli majalah ini.

Disebutkan dalam kotak redaksi bahwa majalah ini diterbitkan Yayasan Matahari Timur. Sedangkan Lampu Kuning diterbitkan Media Matahari Group.

Disebutkan pula alamat redaksi majalah ini, Jl Abubakar Lambogo Raya nomor 129, sama dengan alamat redaksi Lampu Kuning. Asisten II Pemkot Makassar, Agar Jaya disebut menjabat dewan direksi.

Pada sampul majalah, nama majalah ditulis dengan huruf kapital berwarna putih disertai gambar jam, mirip dengan logo salah satu koran nasional. Masih pada bagian sampul, foto Nurdin menguasai sekitar 50 persen halaman. Mantan anggota DPR RI itu terlihat mengenakan kaos merah. di sebelah fotonya tampak seorang wanita muda dan cantik. Wanita itu tak lain adalah News Anchor Metro TV, Aviani Malik.

Pada sampul juga tertulis "Nurdin Dihujat Tetap Tegar." Alasan pemasangan foto Aviani karena presenter itu disebut terlalu tendensius ketika membacakan berita tentang Nurdin. Sama dengan Lampu Kuning, WAKTOE edisi kali ini merupakan edisi Maret 2011, nomor 55 tahun XI. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas