Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Erwin Aksa Optimis Bawa Sepak Bola Indonesia Juara AFF

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa optimis akan bawa kemajuan untuk persebakbolaan

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Erwin Aksa Optimis Bawa Sepak Bola Indonesia Juara AFF
ist
Tampilan calon ketua umum PSSI Erwin Aksa yang dikampanyekan tim suksesnya melalui BBM, Rabu (20/4/2011). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Suryana Anas

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa optimis akan bawa kemajuan untuk persebakbolaan di Indonesia. Erwin menjadi salah satu calon Ketua Umum PSSI. Hal itu dikatakan menjawab pertanyaan peserta Rossy Goes to Campus di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Makassar, Sabtu (11/6/2011).

Pertayaan yang masuk di twiter Rossy yang menanyakan jika Erwin menjadi ketua Umum PSSI mampukah membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia.

"Selalu optimis. Yang kita lakukan dulu adalah kita optimis di asia dulu. Kita bawa Indonesia menjadi juara AFF, kemudian kita bangun akademi sepak bola yang kuat. Kalau sudah bisa juara di AFF kita ke tingkat piala dunia. Kita belajar di Barcelona meraka tidak tinggi-tinggi semua. Belajar dari situ, orang Indonesia juga bisa, jika dibangun dengan sepak bola moderen," ujar Erwin.

Erwin menjadi salah satu narasumber pada acara Rossy Goes to Campus bersama Muhammad Jusuf Kalla, Syharul Yasin Limpo, Ilham Arief Sirajuddin. Acara ini dihadiri 5.000 mahasiswa Unhas.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas