Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Badung dan Denpasar Kini Full 3G

PT XL Axiata Tbk (XL) meningkatkan kualitas jaringan dengan menyediakan jaringan data berkualitas di sebagian besar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) meningkatkan kualitas jaringan dengan menyediakan jaringan data berkualitas di sebagian besar wilayah Pulau Dewata. Bahkan, jaringan di dua  kota tersebut kini telah  Full 3G di dua wilayah utama yaitu Denpasar dan Badung.

Sebagai salah satu tujuan utama wisata dunia, Bali memerlukan layanan seluler yang lengkap, berkualitas, serta mengikuti trend teknologi terkini.

Chief of Commerce XL, Nicanor V Santiago III dalam rilisnya mengatakan, jaringan 3G telah merevolusi pasar smartphone dan kami sangat senang dapat membawa ikon perangkat telekomunikasi canggih ini ke Indonesia khususnya di Bali. "XL yakin para pelanggan dan masyarakat akan puas menggunakan jaringan 3G XL,”kata Nicanor, Selasa (23/8). 

Dijelaskannya, Bali mendapat perhatian utama dari XL mengingat pulau eksotis ini dikunjungi jutaan wisatawan dari berbagai penjuru dunia sepanjang tahun.

Layanan seluler yang didukung dengan layanan data berkualitas menjadi kebutuhan utama bagi industri pariwisata setempat, maupun guna mendukung aktivitas dan gaya hidup masyarakat. 

Hingga saat ini XL  melayani lebih dari 2 juta pelanggan di Bali. Dimana hal ini menempatkan XL sebagai operator dengan jumlah pelanggan terbesar di daerah ini. Jaringan  di Bali didukung oleh 1.100 BTS (2G/3G).

Khusus untuk Denpasar dan Badung, seluruh BTS akan dilengkapi dengan jaringan 3G yang akan memungkinkan semua pelanggan XL bisa menikmati layanan data dari XL secara maksimal kapan saja dan di mana saja di kedua kota wisata tersebut.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas