Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zaini Abdullah/Muzakir Manaf Sementara Unggul

Beberapa TPS di Aceh Utara, yang dihitung sementara pasangan Zaini Abdullah

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Zaini Abdullah/Muzakir Manaf Sementara Unggul
SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Ibrahim Achmad

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSUKON - Beberapa TPS di Aceh Utara, yang dihitung sementara pasangan Zaini Abdullah/ Muzakir Manaf unggul. Seperti di TPS-29 di mana Muzakir memilih, di terminal Kota pantonlabu Aceh Utara.

TPS tersebut, kata Ketua TPS Mustafa kamal, untuk Muzakir 165 suara, Irwandi 52 suara, M Nazar 13  Utara, peraik suara terbanyak adalah pasangan M Thaib/M Jamil mencapai 112 suar.

Geusyik Kota Pantonlabu Tgk Hasballah Hasboh, pada Serambi mengatakan, dari empat TPS yang ada di kota pantonlabu, semuanya dimenangkan calon dari PA. Bahkan, kalau Gubernur 75 persen Muzakir Manaf dan Bupati rata-rata 65 persen.

Selain itu pasangan Bupati Aceh Utara, Muhammad thaib/M Jamil M Kes, juga dari PA menang di berbagai desa. Seperti di Desa Ulee Titi Kecamatan seunuddon, dari   800 pemilih, 789 orang mendukung calon Bupati Zaini Abdullah/Muzakir Manaf, sedangkan untuk Irwandi hanya satu orang.

Kepala Gampong Ulee Titi Amiruddin mengatakan, kalau untuk Calon Bupati juga dimenangkan oleh PA, Muhammad Thaib/ M Jamil, dangan jumlah suara 798 suara, dua suasa lainnya entah pada siapa, saya enggak ingan lagi, lainnya kosong semua. Baik calon Gubernur maupun Bupati.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas