Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Penembakan Akan Dirawat di Nabire Besok

Akibat terjadinya penembakan lima orang warga Distrik Bogobaida, Kabupaten Paniai,

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Korban Penembakan Akan Dirawat di Nabire Besok
Chanry Andrew Suripatty
Polisi siaga di Kabupaten Paniai 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Chanry Andrew Suripatty

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Akibat terjadinya penembakan lima orang warga Distrik Bogobaida, Kabupaten Paniai, korban yang kondisinya kritis akan segera diterbangkan ke Nabire, namun akibat cuaca yang buruk di lokasi kejadian maka upaya evakuasi untuk para korban sementara belum dapat dilakukan dan rencananya, Kamis (17/5/2012).

Besokk pagi mereka baru akan di evakuasi dari lokasi kejadian, mengingat kondisi lokasi kejadian hanya dapat ditempuh dengan menggunakan pesawat jenis helikopter dan twin otter. "Kami sedang tunggu cuaca karena cuaca hari ini tidak bersahabat maka pesawat yang akan digunakan untuk mengevakuasi korban yang kritis, ke RS di Nabire akan menjemput para korban besok pagi apabila cuaca sudah bagus,” kata Kepala Kepolisian Resort Paniai AKBP Anton Diance, Rabu (16/5/2012).

Seluruh anggota polisi yang ada di Paniai menurut Anton juga diminta untuk tidak mudah terpancing, jika ada kelompok-kelompok yang ingin membuat keributan. "Kami telah arahkan agar anggota yang berada di lokasi untuk tetap mengendalikan emosi jangan mudah mengeluarkan tembakan, karena dampaknya akan berakibat buruk dan merugikan orang lain," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas