Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Guru SD di Papua Tewas Ditembak Kepalanya

tak lama setelah seorang guru di Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya tewas setelah dihujani peluru, pukul 19.00 WIT.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Seorang Guru SD di Papua Tewas Ditembak Kepalanya
Warta Kota
Penembakan 

Laporan: Chanry Andrew Suripatty
TRIBUNNEWS.COM,JAYAPURA--Seorang warga asing asal Jerman, Pieter Dietmar Helmut (55) diberondong peluru oleh orang tidak di kenal saat korban bersama isterinya sedang menikmati liburan di lokasi wisata pantai Baseg, Kota Jayapura Selasa 29/05.

Keduanya ditembaki orang tidak di kenal, tak lama setelah seorang guru di Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya tewas setelah dihujani peluru, pukul 19.00 WIT.

Korban penembakan tersebut bernama Anton Arung Tambila (36) yang tewas dalam perjalanan ke RSUD mulia akibat peluru tertancap dibagian kepalanya.

Kapolres Puncak Jaya, AKBP Marselis.S yang dihubungi Tribunnews melalui telepon selulernya Selasa 29/05 malam tadi membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut.

"Terjadi pada Selasa 29/05 pukul 19.00 WIT saat kondisi Kota Mulia sedang hujan deras. Korban didatangi oleh pelaku yang berpura-pura sebagai pembeli. Saat itulah pelaku langsung ditembak mengenai wajah sebelah kiri dan tembus ke bagian belakang kepala," jelas Kapolres

Lebih lanjut Marselis mengatakan, setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri menuju hutan disekitar lokasi kejadian. Aparat keamanan dari Polres Puncak Jaya langsung mendatangi TKP dan sebagianlagi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami langsung mendatangi TKP dan anggota langsung melakukan olah TKP.
Sebagian langsung mengejar pelaku penembakan,namun kami terkendala cuaca dank abut tebal malam ini karena disini(Mulia.red) sedang hujan lebat," Kapolres Marselis menjelaskan.

Berita Terkait: Papua Memanas
BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas