Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kotak Berisi Bendera Duplikat Nyaris Jatuh

Insiden terjadi di upacara pengibaran bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Republik Indonesia. Kotak berisi duplikat

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kotak Berisi Bendera Duplikat Nyaris Jatuh
TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Bendera merah putih milik kantor DPRD Kota Batam sobek usai hujan dan angin melanda Kota Batam, Rabu (2/5). Usia bendera serta hujan disertai angin kencang diduga penyebab merah putih sobek. (TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO) 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Samir

TRIBUNNEWS.COM, PENAJAM - Insiden terjadi di upacara pengibaran bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Republik Indonesia. Kotak berisi duplikat bendera merah putih yang dibawa anggota Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Lapangan Gunung Steleng, Penajam Paser Utara, nyaris terjatuh saat dibawa pembawa kotak duplikat ke atas panggung kehormatan.

Awalnya, sejumlah anggota paskiraka yang tiba di tempat upacara, turun dari mobil. Namun saat kotak duplikat akan dibawa ke atas panggung kehormatan, tiba-tiba kaki pembawa kotak duplikat tersandung dan kotaknya nyaris terjatuh. Beruntung penerima kotak duplikat, Kepala dinas pendidikan dan olahraga setempat, Khaeruddin bisa segera mengambil kotak tersebut.
Insiden ini sempat membuat para undangan berteriak histeris. Pun begitu, persiapan upacara HUT RI tetap dilanjutkan.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas