Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jalan Kembali Padat di Yogyakarta Diprediksi Senin

Suasana di seputar kota Yogyakarta pada lebaran hari pertama tampak lengang.

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Jalan Kembali Padat di Yogyakarta Diprediksi Senin
NET

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Yoseph Hary W

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Suasana di seputar kota Yogyakarta pada lebaran hari pertama tampak lengang. Kondisi jalan tidak tampak padat dan dipastikan sejak pagi lancar. Hal itu karena lebaran pertama kebanyakan warga masih menghabiskan waktu silaturahim di kalangan keluarga sendiri.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta, Kompol Bambang SW menyampaikan, hingga pukul 12.40, Minggu (19/82012), kondisi jalanan kota lancar tanpa hambatan berarti. Dia memprediksi jalan di kota akan kian padat pada Senin (20/8/2012).

Minggu ini, kepadatan sesekali terlihat namun kebanyakan mobil luar kota. Sebagaimana terlihat di seputaran Malioboro, jalur utama pusat perbelanjaan itu lancar. Petugas tidak begitu kerepotan karena tidak menemukan kondisi krusial yang harus diatasi.

Kondisi lengang itu juga karena pertokoan di Malioboro maupun sekitarnya kebanyakan memilih tutup. Pantauan sejak pagi, mulai dari wilayah Wirobrajan ke timur di kawasan Malioboro jarang terlihat ada pertokoan yang buka layanan.

Selain Ujang, pada Idul Fitri ini, ada 14 warga binaan lain yang mendapatkan remisi khusus sehingga bisa bebas hari ini (RK 2). Sementara, warga binaan yang mendapat remisi khusus (RK 1) berjumlah 392.

REGIONAL POPULER

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas