Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Kutai Kartanegara Rela Antre Open House Bupati

Ratusan warga menyerbu Pendopo Odah Etam, Minggu (19/8). Mereka ingin menghadiri open house

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Warga Kutai Kartanegara Rela Antre Open House Bupati
TRIBUN KALTIM
Ratusan warga menyerbu Pendopo Odah Etam, Minggu (19/8/2012). Mereka ingin menghadiri open house Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari. 

TRIBUNNEWS.COM, TENGGARONG - Ratusan warga menyerbu Pendopo Odah Etam, Minggu (19/8/2012). Mereka ingin menghadiri open house Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari.

Ratusan warga ini sudah berkumpul usai pelaksanaan salat Id. Sedangkan bupati baru memulai kegiatan open house pada pukul 10.30 wita.

Beberapa anak ikut pula berkumpul di halaman Pendopo. Kegiatan open house juga dijaga petugas Satpol PP yang ikut mengatur antrean warga yang berdesak-desakan ingin bersilaturahmi dengan Bupati.

Rita mengenakan busana warna biru, sepadan dengan warna pakaian sang suami yang ikut mendampinginya. Sang ibunda, Hj Dayang Kartini juga ikut menyambut para tamu.

Selain warga, Wakil Bupati Kukar Ghufron Yusuf, Sekretaris Daerah Haryanto Bachroel dan sejumlah Kepala SKPD ikut hadir dalam open house Bupati. Usai silaturahmi dengan bupati, warga dan para undangan menyicipi beberapa hidangan yang telah disediakan.

REGIONAL POPULER

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas