Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kemacetan Panjang di Lintas Banda Aceh-Medan

Kendaraan juga terlihat cukup berhati-hati melewati jembatan darurat karena jalanan becek

Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Kemacetan Panjang di Lintas Banda Aceh-Medan
Kompas/DEDI MUHTADI
Ilustrasi kemacetan arus mudik 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Ibrahim Achmad

TRIBUNNEWS.COM, ACEH UTARA - Kemacetan panjang terjadi di lintas Banda Aceh-Medan, kawasan jembatan Alue Drien Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, NAD, Minggu (19/08/2012). Kemacetan terjadi karena jembatan yang berjarak sekitar 25 meter dari Meunasah Alue Drien tersebut masih dalam perbaikan. Seluruh kendaraan dialihkan melalui jembatan darurat yang dibangun di salah satu sisi jembatan utama.

Pantauan Serambinews.com (Tribun Network), Minggu malam pukul 19.30 WIB, sekitar seratus unit mobil mengantre di kedua sisi jembatan darurat untuk menunggu giliran lewat. Antrean kendaraan bermotor berlangsung tertib di bawah arahan empat personel polisi lalulintas dari Polres Aceh utara, yang bertugas di kedua sisi jembatan.

Kendaraan juga terlihat cukup berhati-hati melewati jembatan darurat karena jalanan becek menyusul hujan yang mengguyur kawasan tersebut.

Arus lalulintas terlihat cukup padat dengan aktivitas warga yang melakukan perjalanan mudik, maupun untuk bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas