Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Memasuki H+1 Lebaran, Arus Lalin di Cileunyi Masih Ramai

Arus lalu lintas di Jalan Cileunyi masih terlihat ramai memasuki H+1 Lebaran atau Senin (20/8/2012).

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Memasuki H+1 Lebaran, Arus Lalin di Cileunyi Masih Ramai
NET

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku M Guci Syaifudin

TRIBUNNEWS.COM, CILEUNYI- Arus lalu lintas (lalin) di Jalan Cileunyi masih terlihat ramai memasuki H+1 Lebaran atau Senin (20/8/2012).

Pantauan Tribun, arus kendaraan terlihat padat dari arah Bandung menuju Sumedang dan Garut di jalur selatan pulau Jawa ini atau tepatnya di persimpangan Cibeusi.

Petugas parkir di persimpangan Cileunyi, Kurdi (38), mengatakan, kepadatan kendaraan mulai terlihat sejak pukul 05.00. Hal itu, kata dia, berbeda ketika Lebaran yang terlihat lenggang.

"Kebanyakan roda dua yang datang dari arah Bandung,''kata Kurdi kepada Tribun, Senin pagi (20/8/2012).

Namun demikian, ia menilai kepadatan itu tidak menyebabkan kemacetan yang parah sehingga menyebabkan antrean berjam-jam. Hanya saja kendaraan di persimpangan Cileunyi dan pintu tol Cileunyi kendaraan tersendat.

"Itu dikarenakan kendaraan yang keluar masuk. Seperti dari Arah Bandung yang mau ke Garut harus belok dulu di persimpangan Cileunyi (Cibeusi) atau angkot yang menurunkan penumpang seperti yang terjadi di pintu tol," katanya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Wendi (25), pemudik asal Ciamis, mengaku lebih memilih mudik setelah lebaran lantaran untuk menghindari macet. Namun kenyataanya kendaraan masih terlihat padat.

''Kalau pas lebaran kami memilih silaturahmi di Bandung dulu. Lagi pula kemarin diberitakan Cileunyi macet hingga Nagreg," ujar Wendi yang ditemui di persimpangan Cileunyi, Senin (20/8). Ia merasa heran meski Lebaran telah lewat pemudik tetap ramai.

REGIONAL POPULER

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas