Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kemarin 52.720 Pemudik Mulai Kembali Ke Pulau Jawa

Berdasarkan data manifes pelabuhan Bakauheni , sebanyak 52.720 penumpang melakukan penyberangan ke pelabuhan Merak

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Kemarin 52.720 Pemudik Mulai Kembali Ke Pulau Jawa
TRIBUN LAMPUNG/ Dedi Sutomo
Berdasarkan data manifes pelabuhan Bakauheni , sebanyak 52.720 penumpang melakukan penyberangan ke pelabuhan Merak, Banten pada H+1 setelah lebaran Selasa (21/8/2012) kemarin 

TRIBUNNEWS.COM  LAMPUNG  - Berdasarkan data manifes pelabuhan Bakauheni , sebanyak 52.720 penumpang melakukan penyberangan ke pelabuhan Merak, Banten pada H+1 setelah lebaran Selasa (21/8/2012) kemarin. Sementara itu untuk kendaraan roda dua sebanyak 4.642 kendaraan. Dan untuk kendaraan mobil pribadi sebanyak 5.346 kendaraan.

Manajer operasional ASDP cabang Bakauheni Heru Purwanto kepada Tribunlampung, Rabu (22/8) mengatakan bahwa pada H+ kemarin juga terjadi lonjakan untuk kendaraan bus penumpang yang mencapai 238 kendaraan. Sementara itu untuk trip kapal pada hari kemarin, ungkapnya, mencapai 100 trip dengan jumlah kapal roro mencapai 29 armada.

Dilanjutkannya, bahwa untuk hari ini kemungkinan akan terjadi lonjakan penumpang baik pejalan kaki, kendaraan roda dua maupun mobil pribadi.

"Pada hari kemarin arus penyeberangan masih cukup sepi. Kemungkinan para pemudik masih memanfaatkan waktu libur mereka bersama dengan keluarga," ungkapnya.(dedi/tribunlampung)

Baca Juga :

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas