Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Spanduk Rokok Putus Timpa Sekeluarga Pemudik Bermotor

Satu keluarga pemudik yang terdiri dari empat orang mengalami luka-luka setelah sepeda motor yang mereka tumpangi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Spanduk Rokok Putus Timpa Sekeluarga Pemudik Bermotor
Ilustrasi satu keluarga pemudik yang menggunakan sepeda motor. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Saiful Bahri

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Satu keluarga pemudik yang terdiri dari empat orang mengalami luka-luka setelah sepeda motor yang mereka tumpangi terjatuh di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Meunasah Mesjid Cunda Lhokseumawe, Rabu (22/8/2012) sekitar pukul 17.45 Wib.

Sepeda motor yang mereka tumpangi jatuh setelah terkena kain spanduk promosi sebuah produk rokok.

Spanduk rokok yang terpasang melintang di atas jalan tersebut terputus dan jatuh. Keempat korban merupakan warga Meunasah Beuringen, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jamal (42), istrinya Sutriani (36), serta dua anaknya Fitrah Ramadhana (4) dan Rahmad Hidayat (1,2).

Jamal menjelaskan, kala itu dia baru pulang mudik dari Krueng Geukuh hendak Lhoksukon. Sampai di lokasi, tiba-tiba spanduk putus, kain spanduk pun mengenai mukanya. Karena hal itu, sepeda motor jenis Shogun R yang dikendarainya terpelanting ke trotoar jalan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi para korban ke Puskesmas Muara Dua Lhokseumawe. Jamal yang hanya mengalami luka dan nyeri di bagian dada kiri tersebut langsung menuju Polres Lhokseumawe untuk membuat laporan atas kejadian yang dialaminya.

Adapun istri dan anak-anaknya hingga menjelang magrib masih di rawat di Puskemas Muara Dua akibat luka-luka disejumlah bagian tubuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas