Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Oevang Oeray Diserbu Pengunjung

Hari kelima lebaran, kolam renang oevang oeray Pontianak tetap ramai dikunjungi warga Pontianak dan sekitranya

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Oevang Oeray Diserbu Pengunjung
Oevang Oeray Diserbu Pengunjung 

TRIBUNNEWS.COM PONTIANAK - Hari kelima lebaran, kolam renang oevang oeray Pontianak tetap ramai dikunjungi warga Pontianak dan sekitranya, bahkan menurut Sri, Manajer Operasional, sejak hari kedua lebaran, rata-rata pengunjung perhari bisa mencapai 2000 orang, meningkat jauh dibandingkan hari biasa yang berkisar 300-an pengunjung.

"Selama libur lebaran, jumlah kunjungan memang mengalami peningkatan, tidak hanya warga Pontianak, bahkan ada pengunjung yang berasal dari luar Kota Pontianak," ujar Sri kepada Tribun, Kamis (23/8/2012) siang.
Menurut Sri, meningkatnya jumlah pengunjung karena warga masih menikmati libur lebaran.

"Kondisi ramai seperti ini biasanya sampai seminggu usai lebaran, atau pas liburan usai," tambahnya lagi.

Rahmawati (35), warga Jl Danau Sentarum, mengatakan, ia sengaja memilih kolam renang oevang oeray untuk mengajak kedua anaknya liburan karena masih berada di tengah kota, jadi tak terlalu jauh dr rumah.

"Hemat juga mas, tak perlu ke luar kota, lagipula tak terlalu jauh dari rumah dibanding harus keluar kota," ujar  Rahmawati yang datang bersama anak dan suaminya.
Sedangkan Sukma (25) warga Sintang yang bekerja di Pontianak mengatakan, datang bersama tiga keponakannya dr Sintang yang berlibur di Pontianak.”

Mereka baru datang hari ketiga lebaran, mau liburan di Pontianak, sekalian saja saya bawa berenang di sini, karena disini

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas