Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Setelah PDS, PDIP Sulsel Serahkan Dukungan ke Syahrul

Selang satu jam penyerahan rekomendasi dukungan pilgub dari Partai Damai Sejahter (PDS) oleh Wakil Ketua DPP PDS, Yani Carol kepada incumbent

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Setelah PDS, PDIP Sulsel Serahkan Dukungan ke Syahrul
Tribun Timur / Adin Syekhuddin
Selang satu jam penyerahan rekomendasi dukungan pilgub dari Partai Damai Sejahter (PDS) oleh Wakil Ketua DPP PDS, Yani Carol kepada incumbent kandidat calon Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Syahrul kembali menerima rekomendasi serupa dari PDIP. Penyerahan rekomendasi dukungan pilgub dari PDIP 

 PDIP Sulsel Serahkan Dukungan ke Syahrul

Laporan Reporter Tribun Timur / Adin Syekhuddin

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR  -- Selang satu jam penyerahan rekomendasi dukungan pilgub dari Partai Damai Sejahter (PDS) oleh Wakil Ketua DPP PDS, Yani Carol kepada incumbent kandidat calon Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Syahrul kembali menerima rekomendasi serupa dari PDIP.

Penyerahan rekomendasi dukungan pilgub dari PDIP kepada Syahrul diserahkan oleh Wakil Ketua DPP PDIP dan Korwil PDIP Sulsel, Prof Dr Hamka Haq di Hotel Swiss Bellin, Makassar. PDIP memiliki tiga kursi di DPRD Sulsel sedangkan PDS dua kursi.

Selain PDS dan PDIP, PPP yang memiliki lima kursi di DPRD Sulsel dan PAN dengan tujuh kursi pun dijadwalkan akan menyerahkan rekomendasi dukungan Pilgub Sulsel untuk Syahrul. PPP akan menyerahkan dukungan tertulisnya di Kantor DPW PPP Sulsel Jl Sungai Saddang, Makassar pukul 16.00 Wita dan PAN di Makassar Golden Hotel, Jl Pasar Ikan, Makassar Pukul 17.00 Wita. (adin syekhuddin)

Baca  juga  :

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas