Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur DKI

PDIP Jateng Belum Mau Lepas Jokowi

Pindahnya Joko Widodo dari Surakarta ke Jakarta dalam waktu dekat tidak serta merta menggeser

PDIP Jateng Belum Mau Lepas Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Walikota Solo yang telah memenangi Pilkada DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, menjawab pertanyaan jurnalis disela silaturahminya ke KPUD Provinsi Jakarta, sesaat sebelum pengumuman resmi KPUD terkait hasil pilkada DKI, di Kantor KPUD, Jakarta, Sabtu (29/9/2012). 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Bakti Buwono

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pindahnya Joko Widodo dari Surakarta ke Jakarta dalam waktu dekat tidak serta merta menggeser posisinya sebagai wakil DPD PDIP Jateng.

Sekretaris DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng angkat bicara. Posisi Jokowi sebagai wakil ketua DPD PDIP Jateng tidak bisa begitu saja dilepaskan oleh Jokowi. Menurutnya, DPD PDIP masih membutuhkan jasanya pada pilgub mendatang.

"Kan engga harus mengundurkan diri, saya bilang tadi ke pak Jokowi engga harus mundur. Kami mungkin butuh pak Jokowi untuk ikut kampanye pilgub Jateng nanti," katanya, Senin (1/10/2012).

Menanggapi hal itu Jokowi mengaku siap jika ditugaskan turut memeriahkan pilgub Jateng. Jika ada perintah untuk mengampanyekan calon dari PDIP pada pilgub mendatang, ia tidak keberatan. "Kalau ditugaskan ya diterima," katanya.

Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jogja
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas